Senin, 05 Januari 2009

sarah azhari dan rahma azhari bugil


sarah-rahma1Foto bugil Sarah dan Rahma Azhari memang terlihat tanpa beban. Tapi begitu tahu foto bugilnya jadi sorotan di Indonesia, Sarah Azhari yang sedang berada di Paris langsung shock. Bahkan bomb sex ini sempat pingsan.


threesome1Kasus foto mandi bareng di kamar mandi bernuansa alami ini pun sudah melibatkan pengacara kondang Farhat Abbas SH. Suami Nia Daniati ini malah langsung mewarning Roy Suryo yang lagi-lagi melakukan analisis keaslian foto. “Banyaknya komentar yang muncul, padahal belum tentu benar, sangat menganggu suasana tahun baru klien kami yang lagi berlibur di Eropa,” ujar Farhat.


Menanggapi warning Farhat Abbas, Roy malah tertawa. “Kenapa mesti takut. Saya ingin mengingatkan masyarakat agar berhati-hati jika berfoto sembarangan. Hindari pemotretan yang bersifat pribadi. Resikonya ya seperti ini,” jelas Roy. “Foto-foto Rahma dan Sarah sudah bisa saya pastikan asli seratus persen. Dibuat dengan digital kamera, beberapa tahun lalu. Bahkan ada kemungkinan laki-laki yang memotret adegan itu,” kata Roy seperti dikutip kompas.


mandiFarhat sendiri menyebut jika benar foto-foto yang beredar adalah Sarah, pihaknya menegaskan bahwa dipastikan itu bukan usaha kliennya untuk segaja menyebarkannya ke wilayah publik. “Itu jelas-jelas foto yang sangat pribadi dan tidak mungkin menjadi konsumsi publik,” jelasnya.


Merujuk kasus yang juga sempat dialami Sarah beberapa waktu lalu, saat pose ganti bajunya di ruang kamar ganti pakaian beredar di ranah publik, Farhat menyakini ada pihak-pihak tertentu yang mencoba menyebarkannya demi menjatuhkan kliennya.


Menurut Farhat, foto-foto yang tersebar di internet, belum bisa dipastikan adalah Sarah atau hasil sebuah rekayasa. Namun, kalaupun itu benar adanya, pihaknya akan menelusuri kapan dan di mana foto tersebut diambil serta siapa saja orang-orang yang berada saat itu.


Sarah sebelumnya sempat jadi korban hidden camera di sebuah kamar mandi pemotretan. Tapi untuk kasus ini tampaknya adik Ayu Azhari ini menyadari sedang difoto, karena terlihat gerak tubuh dan tatapan mata pada sang pemotret. Toh, begitu tahu fotonya beredar, Sarah shock. “Pas saya kabari hal itu dia kaget, malah sempat pingsan,” kata Lihani Leongong (Ani), manajer Sarah Azhari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar